Jumat, 12 Agustus 2016

   Waralaba Minuman Es Madu

Booth Es Madu merupakan waralaba yang berbasis minuman kesehatan karena menggunakan madu asli sebagai bahan utamanya. Minuman Kesehatan Es Madu ini merupakan perpaduan dari madu asli produk Arbain yang sudah terbukti khasiatnya dengan jeruk dan tumbuhan herbal lainya yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Minuman yang satu ini tidak hanya minuman pelepas dahaga yang menyegarkan tetapi juga menyehatkan tubuh. Dengan komposisi yang seimbang mengandung 12 vitamin, 9 mineral dan 7 anti oksidan yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, mengobati panas dalam dan meningkatkan fungsi otak.

Waralaba Minuman Kesehatan Es Madu ini merupakan minuman yang sangat baik untuk kessehatan dengan standar mutu yang tinggi yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh segala umur dari berbagai macam lapisan masyarakat.

usaha dibawah 5 juta,usaha modal kecil dibawah 5 juta,waralabah dibawah 5 juta
Dapatkan produk waralaba es madu Arbain untuk memperoleh produk Waralaba Minuman Kesehatan Arbain Healthy Drink Es Madu tidaklah susah,Anda hanya memerlukan biaya investasi sebesar 3,9 juta maka waralaba minuman kesehatan ini sudah menjadi milik anda.Anda juga memperoleh fasilitas berupa Treaining Karyawan,Booth Es Madu,Peralatan Operasional,Madu 5Kg,100 cup Es Madu,2 Rolling lampion Es Madu,2 Seragam Karyawan 

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami di 081215970086 atau 0816574300 /5C6607C3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar