Sabtu, 13 Agustus 2016

Waralaba Minuman Murah Booth Tea

Dulu, es teh manis hanya dijadikan minuman pelengkap di warung-warung. Namun sekarang, dengan hadirnya Waralaba Minuman Murah Boothtea, minuman ini sudah menjelma menjadi minuman dengan rasa khas dan bahkan memiliki kelas sendiri, sejajar dengan minuman-minuman lain. Lebih dari itu, maraknya kreatifitas pelaku bisnis minuman ini juga menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mencobanya. Di sisi yang lain, memang peluang bisnis ini masih lebar.
usaha dibawah 5 juta,usaha modal kecil dibawah 5 juta,waralaba dibawah 5 juta
Waralaba Poptea Booth merupakan perpaduan 2 usaha yang dikemas menjadi 1 yaitu minuman teh segar dan Pop corn. Waralaba Poptea menyaikan makanan dan minuman yang halal dan berkhasiat.
Teh adalah salah satu minuman yang tak asing lagi bagi masyarakat.Teh juga dapat menyegarkan tubuh dan melepas dahaga di tengah kondisi cuaca terik siang hari. Ada berbagai bentuk dan kemasan teh,baik itu dalam bentuk teh celup/seduh,teh dalam botol,maupun teh yang siap saji.
Waralaba Murah Booth Tea juga memiliki banyak kandungan vitamin yaitu vitamin A,B kompleks,C serta E yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Sedangkan Popcorn merupakan cemilan sehat yang berasal dari bahan jagung yang mengandung serat, vitamin B, mineral, protein dan antioksidan. Popcorn berkhasiat menurunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko diabetes, dan memperlancar proses pencernaan dalam tubuh.
Waralaba yang satu ini cukup dikenal dikalangan masyarakat dan termasuk manjadi salah satu waralaba yang banyak diminati. Hampir di setiap food court mall di seluruh Indonesia terdapat outlet dari minuman ini. Booth Tea cukup populer karena tampilan yang disajikan sangta menarik dan rasanya segar maka cocok untuk menghilangkan dahaga bagi orang yang sedag berada dipusat perbelanjaan atau dipusat keramaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar