Selasa, 06 September 2016

KEUNTUNGAN BERWARALABA

Saat ini bisnis Waralaba telah menjamur dan berkembang sangat pesat, baik di kota besar maupun kota kecil. di sisilain , minat masyarakat untuk menggunakan sistim waralaba sebagai sarana investasi juga takkalah hebat .Bisnis waralaba memiliki sejumlah keuntungan berikut keuntungannya :

  • Mengurangi resiko
Bisnis Waralaba memiliki tingkat kegagalan yang rendah dari pada bisnis yang dibangun dari awal
dikarenakan anda telah mebeli bisnis yang sebagian besar kesulitannya telah di selesaikan pihak yang lain
  • Pemasangan iklan  
Anda tak usah repot repot promosi atau memasang iklan karna anda sudah diuntungkan oleh iklan dan promosi diskala nasional atauj regional dari kepemilikan waralaba tersebut . mereka juga siap membantu anda dengan menyediakan gambar yangsudah dicetak untuk anda yang mungkin anda bisa menghabiskan banyak uang untuk anda sendiri 
  • Manajemen bisnis 
Bisnis waralaba memberikan keuntungan anda untuk berbisnis dibawah bisnis oranglain yang sudah memiliki reputasi yang bagus penamaan 
  • Dikenal masyarakat
Pemasaran bisnis waralaba cenderung lebih mudah, karena bisnis sebelumnya lebih terdahulu di kenal masyarakat. Dengan kata lain, biaya dan tenaga yang diperlukan untuk membangun reputasi bisnis tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan dengan membangun bisnis baru.
  •  Kerjasama bisnis terbangun 
Bisnis waralaba bisa mendapatkan keuntungan kerjasama yang telah terbangun sebelumnya oleh pemilik waralaba. Contohnya kerjasama dengan pemasok bahan baku, pihak periklanan dan juga pemasaran.

  • Dukungan dan keamanan yang lebih kuat
Pemilik Bisnis waralaba biasanya akan memberikan pelatihan seperti manajemen finansial, pemasaran, periklanan dan lain lain. Hal – hal seperti ini biasanya sudah termasuk dalam paket pembelian waralaba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar