Selasa, 06 September 2016

Usaha Kurang dari 5 Juta

Pada umumnya yang menjadi sasaran dari franchise murah ini adalah masyarakat umum yang ingin mencari peluang bisnis dengan modal kecil .Sistem franchise yang sudah mapan dengan harga di bawah 5 juta merupakan salah satu solusi praktis bagi para pemula yang ingin memulai usaha bisnisnya. Oleh karena itu  penawaran investasi franchise di bawah Rp 5 juta lebih diminati pasar dibandingkan franchise dengan investasi yang cukup tinggi (diatas Rp10 jutaan).
Ada berbagai macam bisnis franchise dengan investasi yang murah seperti penjualan produk aneka makanan,minuman,dan bisnis jasa  seperti lembaga pendidikan,bimbingan belajar dan privat. Meskipun franchise ini berbiaya murah ,akan tetapi kita perlu mempertimbangkan matang-matang dan berhati-hati dalam memilih bisnis franchise yang ditawarkan.
Saya akan membagikan beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat memilih franchise dibawah 5 juta:
  1. Pilihlah produk yang akan anda beli franchisenya. Kemudian lakukan riset pasar terhadap produk yang anda pilih untuk mendapatkan informasi apakah produk anda diminati dan dicari calon pembeli.Riset juga brand apa saja yang menawarkan produk tersebut.Pilihlah dengan teliti karena tidak semua brand pasti bisa menawarkan hasil yang jelas.
  2. Pelajari analisis ekonomi yang ditunjukkan oleh pemilik franchise.Jangan mudah percaya begitu saja terhadap analisis ekonomi yang diberikan.Pastikan itu masuk akal dan realistis
  3. Pastikan bahwa pemilik franchise sudah mempunyai ijin resmi atau hak paten atas produk/brand.Ini perlu agar suatu hari tidak muncul masalah dengan pihak lain.
  4. Carilah informasi mengenai pemilik produk franchise.Informasi dapat diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya  misalnya dari mitra yang sudah lebih dulu bergabung. Pastikan bahwa franchisor mudah dihubungi dan dimintakan kosultasi.
  5.  Pilihlah lokasi yang benar-benar strategis. Misalnya tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya massa seperti lingkungan sekolah/kampus, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, pasar, dan public area (terminal, stasiun, bandara, tempat rekreasi, taman hiburan). 
Untuk informasi Mitra Bisnis Peluang Usaha Waralaba Murah silahkan hubungi :

logohp 081225970086

lgowa  0816574300

logobbm  5C6607C3 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar