Selasa, 06 September 2016

Waralaba makanan terlaris Roti Canai
Bisnis makanan memang mempunyai persaingan yang ketat dan dimana membuat sebagian  orang  bingung dan berpikir keras dengan apa yang harus mereka jual agar dapat menarik minat pelanggan ddari berbagai kalangan .oleh karna itu kami menyarankan anda mencoba Peluang usaha 2016 .Salah satu  bisnis waralaba makanan  yang baru dan banyak diminati adalah waralaba makanan roti canai. 
Read more

Pernakah anda merasakan nikmatnya roti canai?

Roti canai  merupakan makanan atau jajanan yang enak, lezat dan berkulitas. Waralaba roti canai ini bisa anda jadikan sebagai bisnis waralaba makanan `Anda.
Roti canai adalah sejenis roti pipih dengan pengaruh India, yang banyak ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Roti ini bisa ditemukan di gerai mamak di Malaysia atau di rumah makan Aceh di Indonesia. Di Singapura, roti seperti ini dinamai roti prata.
Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang ini roti canai dijadikan sebagai usaha makanan. Roti cani itu sendiri menawarkan satu macam roti saja yang disebut dengan ‘single handedly’  produk original roti canai . Roti canai dijual di Indonesia dengan harga yang terjangkau  untuk berbagai lapis masyarakat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar