Selasa, 06 September 2016

Waralaba minuman murah
waralaba makanan murah atau waralaba minuman murah adalah jenis usaha waralaba murah  yang sangat diminati oleh para ibu rumah tangga atau karyawan untuk dikerjakan sebagai usaha sampingan di rumah. Bisnis franchise lebih disukai untuk ditekuni oleh sebab mudah dilakukan, tak perlu mencari ide karena hanya meniru jenis usaha waralaba yg sudah memiliki merek dagang tertentu, modal kecil merupakan beberapa alasan mendasar mengapa usaha kecil tersebut diminati masyarakat di Indonesia. Jika anda sedang mencari binis waalaba murah yang diminati oleh masyarakat anda bisamencari di ide bisnis modal kecil dengan minat di bidang kuliner atau makanan minuman, maka di bawah ini kami menyajikan beberapa jenis usaha franchise murah modal 2 – 10 jutaan yang dapat dijadikan ide usaha di rumah.

 waralaba minuman kesehatan yang terbuat dari madu asli ARBAIN yang sudah terjamin khasiatnya yaitu waralaba minuman Es Madu Arbain yang layak jadi landasan bisnis anda 


waralaba minumkan ini sangat laris dan mempunyai peluang besar di pasaran,, dan hanya dengan modal 4,9 juta rupiah anda sudah bisa menjalankan waralaba ini dengan mudah.
harga tersebut anda sudah difasilitasi dengan:
training karyawan,
booth Es Madu,
Peralatan Operasional,
25 Pack Es madu,
100 cup Es madu,
rolling lampion Es Madu,
2 seragam karyawan

info mitra kami hubungi 081225970086 
Email RumahWaralaba40@gmail.com 
Website:www.rumahwaralaba.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar